Strategi Diet Polinesia - 7 Tips untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Secara Permanen

Saya terus-menerus kagum ketika mendengar kisah-kisah orang Polinesia yang tiba-tiba meninggal karena serangan jantung, diabetes, dan bahkan kanker usus besar, pada usia yang begitu muda. Kakek saya masih sangat muda ketika dia meninggal karena kanker usus besar. Ibu saya yang sekarang berusia 62 tahun telah menderita sejarah panjang penyakit kronis, radang sendi, stroke, dan sekarang menderita diabetes. Di luar keluarga dekat saya, saya melihat orang Polinesia lainnya menderita penyakit yang disebabkan oleh pola makan, dan saya khawatir mereka tidak akan hidup untuk melihat cucu-cucu mereka. Jadi apa yang terjadi pada orang-orang kita, dan apa yang dapat kita lakukan untuk menghentikannya?

Saya akan memberi Anda tujuh tips terbaik yang dapat Anda terapkan untuk menurunkan berat badan, dan memulihkan kesehatan Anda mulai sekarang, tetapi pertama-tama saya ingin memberi tahu Anda sedikit tentang diri saya.

Saya seorang pria Polinesia berusia akhir tiga puluhan. Saya lahir dan besar di Selandia Baru dari orang tua enam anak yang pengasih. Saya datang ke Amerika Serikat pada akhir tahun sembilan puluhan untuk bersekolah. Setelah tahun pertama kuliah, berat badan saya bertambah, sekitar 15 pon. Bukan masalah besar benar, salah. Ketika setiap tahun berlalu, saya mendapatkan lemak tubuh yang semakin tidak sedap dipandang.

Ini sangat tidak normal bagi saya, karena saya cukup aktif dan bermain banyak olahraga kompetitif, seperti rugby, bola basket, tenis dan bola voli. Saya selalu memiliki perasaan yang baik tentang menjadi bugar dan semakin frustrasi pada penumpukan lemak tubuh yang sulit terakumulasi dari hari ke hari. Saya mengabaikannya untuk waktu yang lama sampai suatu hari saya membolak-balik beberapa foto yang baru saja saya kembangkan. Saya melihat bidikan saya sendiri di mana punggung saya menghadap kamera. Untuk sesaat aku bingung siapa itu. Aku bahkan tidak mengenali diriku sendiri. Saya malu dan malu menyadari bahwa cara saya berpikir saya terlihat, dan bagaimana saya sebenarnya terlihat sangat berbeda. Apakah ini yang dilihat orang?

Pada titik ini saya membeli sepasang timbangan untuk menilai kerusakan. Setelah tiga tahun menyangkal, saya memiliki berat yang cukup besar. Saya tertegun. Ini bukan bagian terburuk. Saya mulai mengalami nyeri dada yang buruk, dan mengalami pusing dan napas pendek. Saya merasa lelah sepanjang waktu. Saya juga menjadi semakin depresi. Jadi apa yang sedang terjadi? Singkatnya, saya makan makanan yang salah, pada waktu yang salah, dan terlalu banyak.

Saya memutuskan saya akan memulai misi, kehilangan £ 30, setelah semua betapa sulitnya itu benar. Maksudku, aku pekerja keras, harus cepat. Jadi saya melakukan apa yang dilakukan kebanyakan orang, pergi ke pusat kebugaran setempat, mendaftar untuk menjadi anggota dan pelatih pribadi, membeli semua protein batangan, getar dan suplemen yang mereka rekomendasikan. Saya bahkan berlangganan majalah kebugaran dan membeli produk yang mereka rekomendasikan. Secara keseluruhan, saya telah menghabiskan banyak uang untuk memulai, tetapi ini baik-baik saja karena saya benar-benar berkomitmen pada diri saya sendiri.

Saya menghabiskan 3 bulan berikutnya bekerja dengan pelatih saya dua kali seminggu, dan saya sendiri empat kali seminggu, dengan hanya hari Minggu libur. Latihan saya terdiri dari 35-45 menit kardio enam hari seminggu dan latihan beban selama 60 menit 5 hari seminggu. Awalnya saya mulai menurunkan berat badan sebanyak 4-5lbs seminggu. Saya benar-benar bersemangat, lalu perlahan tapi pasti, mulai turun menjadi £ 2 seminggu, lalu bahkan tidak satu. Pelatih saya memberi tahu saya 'kita perlu sedikit mengubah pola makan, dan bekerja sedikit lebih keras'. Percayalah pada saya ketika saya memberi tahu Anda bahwa saya berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang bugar. Ada hari-hari ketika saya adalah satu-satunya di gym pada pukul 1:30 melakukan cardio. Petugas kebersihan bercanda dengan mengatakan bahwa saya harus membayar sewa. Saya ada di sana begitu banyak.

Dan kemudian hal itu terjadi, pada berat badan saya berikutnya dalam sehari saya benar-benar mendapatkan 2 kg. Pelatih saya meyakinkan saya bahwa ini adalah penambahan otot, dan tidak perlu khawatir karena timbangan tidak membedakan antara penambahan otot, dan penambahan lemak, atau kehilangan otot dan kehilangan lemak dalam hal ini. Saya skeptis karena saya merasa jauh lebih lemah. Saya tidak bisa melakukan bench atau leg press apa yang saya bisa 3 bulan sebelumnya, dan jika saya benar-benar mendapatkan otot, seharusnya saya tidak menjadi lebih kuat. Itu tidak masuk akal bagi saya. Namun demikian saya melanjutkan sampai akhir program pelatihan terjadwal kami. Ketika semua dikatakan dan dilakukan saya menimbang £ 227. Saya telah kehilangan £ 19, tidak buruk, tetapi jauh dari tujuan saya £ 30.

Hal terburuk tentang itu, adalah bahwa saya tidak terlihat jauh berbeda, hanya lebih kecil. Sangat mengecewakan bagi saya untuk berpikir saya telah bekerja sangat keras selama 3 bulan dan masih tidak senang dengan penampilan saya. Saya masih lembek, masih tidak terdefinisi, dan masih merasa lelah sepanjang waktu, beberapa hari bahkan lebih lelah daripada ketika saya lebih berat. Kemudian saya sadar, pelatih di gym telah mengambil kursus dan sertifikasi khusus untuk membantu klien mereka menjadi lebih baik. Mungkin itu tidak cukup spesifik untuk saya. Saya mulai lebih memperhatikan hal-hal yang saya makan, jenis makanan, serta bagaimana mereka mempengaruhi saya, bahkan makanan yang direkomendasikan oleh pelatih saya yang saya anggap sebagai Injil. Inilah yang saya temukan.

1. Banyak karbohidrat yang saya makan, bahkan karbohidrat berserat yang sehat, berdampak buruk pada saya.

2. Saya bisa mengisi sayuran dan buah-buahan sepanjang hari dan masih lapar.

3. Saya akan makan kurang dari 36 g lemak sehari selama berminggu-minggu dan masih lembek

4. Makan daging merah terlarang membuat saya merasa kuat dan memicu latihan yang kuat

5. Makan kelapa, makanan kaya lemak jenuh mengurangi rasa lapar saya, dan mempercepat kehilangan lemak saya

6. Makan dengan porsi yang lebih besar lebih jarang, memberi saya energi yang tidak dapat dipercaya, meskipun saya menerima gagasan untuk makan dengan porsi kecil.

7. Biji-bijian yang sehat, seperti oatmeal, dan roti gandum memperlambat penurunan berat badan saya.

8. Sesi kardio membuat saya merasa lemah dan terkuras, dan Anda dapat menebaknya, masih mulus, tidak dipotong

9. Latihan beban memberi saya energi

10. Semua protein shake yang saya gunakan membuat saya gemuk

11. Beras putih ternyata tidak

12. Meskipun ubi lebih manis dari kentang, mereka membantu kemajuan saya, di mana kentang terhambat

13. Saya bisa makan banyak, dan maksud saya banyak ikan, dan masih tetap kurus

Saya menyadari sekarang bahwa ada keunikan pada tubuh Polinesia dan berapa banyak hukum dan praktik yang diterima dari industri kebugaran tidak berlaku bagi kita.

Tahun lalu saya bepergian ke Kamboja. Ketika saya berada di sana saya tidak bisa tidak memperhatikan betapa langsing dan sehatnya orang-orang dari budaya itu, meskipun merupakan negara dunia ketiga, atau mungkin karena itu. Obesitas praktis tidak ada, dan saya berpikir pada diri sendiri pasti ada sesuatu yang mereka makan. Saya benar-benar ragu rata-rata orang Kamboja memiliki keanggotaan di Golds Gym, dan saya tidak melihat mereka berlari sepanjang waktu. Banyak dari mereka yang hanya duduk-duduk di jalanan.

Ketika saya terbang kembali ke AS, pemberhentian pertama saya adalah Bandara San Fransisco, dan tidak ada salahnya kembali ke Amerika. Delapan dari sepuluh orang yang saya lihat kelebihan berat badan atau obesitas. Saya lebih memikirkan budaya Kamboja. Apa yang biasa mereka makan sehingga membuat mereka bugar? Kemudian saya sadar. Mereka memakan makanan yang telah berevolusi agar tubuh mereka berasimilasi. Itu adalah epifani proporsi massa. Setelah saya menyadari ini, saya bisa menerapkannya pada diri saya sendiri dengan benar. Yah, aku tidak mungkin lebih benar.

Saya mulai meneliti semakin banyak tentang warisan saya. Dari mana saya berasal? Siapakah orang tua saya? Dari mana asal mereka? Apa yang dimakan orang-orang dari wilayah dunia sebelum diperkenalkannya makanan olahan komersial? Sekarang saya mendapatkan suatu tempat. Itu semua mengarah ke genetika.

Saya meneliti beberapa studi kasus dari awal tahun enam puluhan mengenai budaya dari pulau-pulau di laut. Sungguh menakjubkan melihat perbedaan dalam apa yang mereka makan dan bagaimana mereka mendapatkan makanan mereka. Sungguh menyedihkan melihat kesehatan mereka merosot ketika mereka menyimpang dari makanan itu. Sudah lama dipahami bahwa untuk menemukan kebenaran, Anda harus pergi ke sumbernya. Tidak berubah dan tidak ternoda, itu adalah mata air dari mana semua pengetahuan akan mengalir. Imitasi murah mungkin meniru kebenaran, tetapi dari buahnya, mereka akan terungkap.

Yang saya bicarakan adalah makanan palsu, lemak palsu, gula palsu, aditif rekayasa, bahan kimia berbahaya, dan pengawet tidak alami, bubuk, getar, dan pengganti makanan untuk beberapa nama. Secara keseluruhan mereka akhirnya mengungkapkan diri mereka melalui tubuh yang tidak sedap dipandang, melumpuhkan masalah kesehatan, dan hilangnya kualitas hidup. Segera setelah saya mulai menghilangkan semua makanan olahan, gula olahan, dan semua yang disebut makanan kesehatan, kehilangan lemak saya melambung tinggi. Hanya dalam beberapa minggu, saya telah kehilangan £ 14, dan berat terus turun. Tingkat energi saya sangat tinggi, dan ini membuat saya lebih bersemangat dan termotivasi untuk berolahraga. Selama 3 bulan ke depan saya telah kehilangan sejumlah besar lemak tubuh dan total 38lbs tidak termasuk £ 19 saya telah kehilangan pekerjaan. Yang lucu adalah bahwa saya berolahraga setengah dari saya kehilangan 19 pon itu, seperti yang saya lakukan untuk kehilangan £ 38. Saya benar-benar me nyukai sesuatu. Semua dalam semua, saya telah kehilangan total £ 57.

Suatu hari di gym, seorang pelatih terpesona oleh penampilan saya. Dia memiliki keberanian untuk bertanya kepada saya 'apa yang terjadi?', Seolah-olah saya selamat dari penyakit yang mengancam jiwa. Dia kemudian bertanya 'apa rahasiamu', dan aku terjebak dalam ironi mengatakan kepada pelatih bahwa rahasiaku adalah diet dan olahraga. Ini adalah saran yang sama dengan yang saya bayar lebih dari $ 900 selama tiga bulan sebelumnya. Andai saja nasihat itu adalah diet yang tepat, dan olahraga yang tepat untuk seorang Polinesia. Nah, kembali ke genetika.

Saya menemukan sesuatu yang sangat menarik tentang warisan saya. Orang tua saya berasal dari kepulauan Polinesia. Ayah saya lahir di Lotopa Upolu, dan ibu saya di Suva Fiji. Pemetaan genetika menunjukkan bahwa budaya ini memiliki hubungan yang kuat dengan penduduk asli Taiwan, dan bahwa mereka lebih dekat dengan budaya ini daripada yang lain. Saya pikir, hm, tampaknya masuk akal; Orang Polinesia suka cincang, makan banyak nasi, mencintai ikan mereka, bahkan memakannya mentah-mentah seperti budaya Asia. Yang saya lakukan hanyalah makan lebih banyak makanan yang akan mereka makan di pulau-pulau itu lima puluh tahun yang lalu, dan mengapa, karena ini adalah makanan yang tubuh saya telah berevolusi untuk berasimilasi, terlepas dari kenyataan bahwa diet saya dapat mengandung sebanyak 60% lemak jenuh . Ya, Anda membacanya dengan benar. Saya bisa makan lebih banyak lemak dan menjadi ramping dan sehat jika itu adalah lemak alami, tetapi saya tidak bisa makan sedikit gula dan lolos begitu saja.

Saya kemudian menemukan banyak aspek penting dari kesehatan yang khusus untuk orang Polinesia, yang tidak dapat dibahas dalam ruang lingkup artikel ini, tetapi di sini ada beberapa garis panduan untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan aman dan permanen.

Kiat # 1 Anda harus menurunkan karbohidrat dan menghilangkan makanan olahan

Sebelum orang kulit putih muncul di pulau-pulau, makanan organik disebut makanan biasa. Tidak ada yang diproses, dan upaya kerja sendiri untuk menyediakan makanan untuk keluarga Anda akan cukup untuk membuat siapa pun tetap ramping.

Kiat # 2 Tingkatkan asupan serat Anda

Tip # 3 Minumlah lebih banyak air

Singkirkan soda, minuman olahraga, alkohol, minuman diet, dan minuman berkafein, kecuali teh hijau. Orang Polinesia dapat memperoleh banyak manfaat dari teh hijau karena telah digunakan oleh nenek moyang mereka (orang Asia) untuk keperluan pengobatan selama lebih dari 2000 tahun. Tidak mungkin salah

Kiat # 4 Makan lebih banyak protein

Makanlah makanan utuh dalam bentuk babi organik, daging sapi organik, dan ikan. Hei ini bagian yang terbaik. Itulah yang kita cintai dan tubuh kita dirancang untuk itu.

Kiat # 5 Ganti minyak zaitun, sayur, dan jagung dengan minyak kelapa

Meskipun minyak zaitun sangat dianjurkan dan menjadi makanan utama sebagian besar diet, terakhir kali saya memeriksa tidak ada penduduk pulau yang berasal dari Italia. Sekali lagi percayalah ketika saya mengatakan, tubuh kita telah berevolusi untuk mengasimilasi minyak kelapa lebih baik daripada yang lain. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa meskipun ada sedikit nilai gizi dalam minyak kelapa, banyak orang kehilangan berat badan dengan memakannya.

Di pulau-pulau kelapa dan krim kelapa digunakan dalam segala hal. Enam puluh persen dari diet normal terdiri dari lemak jenuh dibandingkan dengan diet barat khas dari tiga puluh lima hingga empat puluh lima persen lemak, namun penduduk pulau itu memiliki lebih sedikit penyakit jantung dan lebih sedikit kolesterol darah. Diabetes, dan kanker usus besar benar-benar tidak ada sebelum pengenalan makanan olahan. Masalah muncul ketika Anda menggabungkan diet minyak alami tinggi ini dengan gula halus, dan makanan olahan yang mengandung bahan kimia, aditif dan pengawet yang mendatangkan malapetaka pada tipe tubuh Polinesia yang khas. Hal-hal seperti spam, dan daging kornet kalengan yang menggunakan lemak palsu berbahaya, dan tidak boleh dimakan.

Tip # 6 Hindari makanan ini dengan cara apa pun

Sirup Jagung Fruktosa Tinggi

Gula halus

Lemak palsu seperti lemak trans dan minyak terhidrogenasi parsial

Pemanis buatan dan makanan diet

Susu

Produk kedelai

Jika Anda menghilangkan semua makanan olahan, Anda tidak akan mengalami kesulitan dengan sebagian besar makanan tersebut. Juga hindari daging olahan, seperti daging bacon dan deli karena dapat mengandung garam, gula, dan nitrat berbahaya.

Kiat # 7 Buat jurnal makanan

Anda mungkin terkejut dengan seberapa banyak Anda makan, atau seberapa sedikit. Jika Anda membuat jurnal, Anda akan memiliki catatan yang akurat tentang bagaimana tubuh Anda dipengaruhi oleh makanan yang berbeda. Ini adalah alat yang sangat berguna.

Jelas ada begitu banyak hal yang dapat Anda pelajari yang memecah sangat spesifik teknik diet, tetapi percayalah, teknik sederhana ini akan bekerja untuk Anda seperti yang mereka miliki untuk saya. Berat badan saya turun selama enam tahun sekarang, dan terasa luar biasa. Saya merekomendasikan Anda untuk melakukan lebih banyak penelitian seperti yang saya lakukan, untuk mempelajari semua yang Anda bisa tentang penurunan berat badan yang sukses, dan bagaimana hubungannya dengan Anda secara khusus. Jangan berkecil hati dengan semua informasi yang tersedia di luar sana. Banyak strategi diet dan program latihan tidak akan berhasil bagi kita, tetapi beberapa di antaranya akan berhasil. Mendidik diri sendiri, karena pengetahuan adalah kekuatan. Tidak ada yang lebih penting daripada berinvestasi dalam kesehatan Anda sendiri, dan keluarga Anda.



Sumber : Strategi Diet Polinesia - 7 Tips untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Secara Permanen.

0 Response to "Strategi Diet Polinesia - 7 Tips untuk Membantu Anda Menurunkan Berat Badan Secara Permanen"

Post a Comment

wdcfawqafwef

Powered by Blogger.