Kontrol Porsi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Menggunakan Kontrol Porsi Kotak Makan Siang

Merencanakan Makanan Menjelang Waktu

Saya bisa membayangkan banyak orang seperti saya. Kami memiliki pengetahuan dasar tentang bagaimana makanan mempengaruhi tujuan penurunan berat badan kami. Protein lebih disukai, lemak baik dengan gaya hidup aktif, dan karbohidrat baik jika Anda bisa membakarnya. Saya selalu menggunakan aturan ini dengan baik, tetapi saya tidak pernah mengalami penurunan berat badan permanen sampai saya mengubah satu aspek spesifik dari rutinitas harian saya.

Saya hanya beralih untuk merencanakan makanan mingguan saya sebelumnya. Ini dilakukan dengan koleksi wadah penyimpanan makanan yang dirancang sempurna untuk menampung makanan seimbang. Wadah sederhana telah memungkinkan saya untuk menonton konsumsi protein, lemak, dan karbohidrat saya dengan mudah. Penurunan berat badan saya baru-baru ini tidak sederhana. Itu membutuhkan banyak latihan, tetapi upaya itu tidak akan menghasilkan perubahan tubuh tanpa perencanaan makan.

Apa yang Profesional Binaraga dan Kebugaran Tahu Benar-Benar Bekerja

Saya mendengarnya sepanjang waktu. Kebugaran adalah 20 persen waktu olahraga, dan 80 persen apa yang kita lakukan di meja makan. Saya telah menemukan ini benar, tetapi saya telah mengubahnya sedikit untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saya. Saya selalu bepergian, dan saya selalu merasa sulit untuk melakukannya dengan benar ketika saya sedang terburu-buru.

Saya menemukan beberapa wadah persiapan makan yang membantu saya mengendalikan kebiasaan makan saya. Wadah kotak makan siang ini datar dan dapat disimpan dengan mudah di lemari es saya. Kompartemen dibagi menjadi bagian besar, sedang, dan kecil. Jika saya mengisinya dengan makanan sehat yang disiapkan pada akhir pekan, mereka siap setiap hari sehingga saya tidak perlu memikirkan persiapan makanan sehari-hari. Mereka dirancang sebagai wadah perbaikan 21 hari. Ini mungkin karena mengubah kebiasaan makan selalu memakan waktu sekitar satu bulan.

Saya menemukan bahwa menggunakan wadah penyimpanan makanan yang terukur adalah hal yang harus saya lakukan untuk mengubah rejimen makan saya. Menyiapkan makanan pada akhir pekan, membaginya menjadi wadah persiapan makan yang nyaman, dan menggunakannya setiap hari benar-benar mengubah pandangan dan persepsi makanan saya. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya telah mengalami bagaimana rasanya mengembalikan tubuh saya ke keseimbangan. Yang diperlukan hanyalah penggunaan wadah kotak makan siang yang religius yang membuat saya berpikir tentang nutrisi. Ada banyak wadah persiapan makanan yang baik yang dapat Anda beli hampir di mana saja dan memulai diet Anda minggu ini, saya dapat mengatakan dari pengalaman saya setelah beberapa kali mencoba dengan berbagai jenis kotak yang saya gunakan ini persiapan hari ini saya temukan online, itu cukup baik untuk kebutuhan saya. Jadi lebih sedikit alasan sekarang …

Saya tahu banyak orang dalam kelompok teman sebaya saya yang membuat masalah penurunan berat badan lebih rumit dari yang seharusnya. Kuncinya adalah mengontrol porsi makanan seimbang dan mempertahankannya untuk waktu yang lama. Mengubah kebiasaan makan menjadi lebih mudah dengan tekad. Alat-alat seperti wadah penyimpanan makanan yang terukur juga sangat membantu.



Sumber : Kontrol Porsi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Menggunakan Kontrol Porsi Kotak Makan Siang.

0 Response to "Kontrol Porsi Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Menggunakan Kontrol Porsi Kotak Makan Siang"

Post a Comment

wdcfawqafwef

Powered by Blogger.