Penurunan Berat Badan vs Berat Badan

Dalam beberapa minggu terakhir serangan jantung saya yang tiba-tiba mengirim saya ke bangsal kardiologi rumah sakit setempat. Walaupun berpikir tubuh saya umumnya sehat dan karena saya tidak mengonsumsi gula atau garam, saya agak kagum dengan makanan yang disajikan di bangsal. Banyak hal yang saya singkirkan dari diet disajikan kepada saya di atas nampan untuk makan siang dan makan malam selama hari pertama.

Tidak hanya gula dan garam yang dimasukkan dalam makanan tetapi juga ada banyak. Mengamati pasien lain di bangsal kondisi paling jelas adalah kelebihan berat badan. Pertanyaan yang kita semua hadapi adalah bagaimana cara menghilangkannya?

Sementara kaki, lengan, dan tubuh bagian atas saya relatif bebas lemak di ban serep saya dan lemak yang jelas di sekitar organ-organ penting sepertinya tidak mungkin untuk digeser. Setelah 2 tahun di gym dan diet yang hati-hati lebih sedikit daging dan lebih banyak ikan tidak melihat perubahan.

Jadi apa yang saya lakukan salah? Langkah apa yang harus saya ambil untuk mencapai penurunan berat badan ketika itu adalah soal kenaikan berat badan? Yang terakhir telah menumpuk selama bertahun-tahun perubahan gaya hidup dan perilaku yang lebih menetap. Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana ini mempengaruhi hati saya?

Angiogram yang dilakukan sebelum keluar menunjukkan tidak ada bekuan darah atau penyumbatan yang bertanggung jawab atas serangan itu. Jadi apa itu?

Sebuah angiogram CT baru-baru ini menunjukkan pembuluh darah yang sempit kemungkinan penyebabnya dan prognosis untuk serangan lain agak suram. Dokter memberi tahu saya bahwa saya mungkin perlu menjalankan tugas untuk membuka Vessel dan mencegah hal itu terjadi.

Masih ada pertanyaan tentang bagaimana menghilangkan lemak yang menyebabkan pinggang saya terlalu panjang. Saya tidak minum alkohol atau merokok. Saya juga tidak mengemil 'barang' dari konter takeaway atau supermarket. Satu-satunya kesenanganku adalah kacang almond mentah yang sepertinya membuatku lebih kecanduan.

Jika seseorang melakukan semua hal yang benar dan masih berisiko mengalami serangan jantung atau diabetes, harus ada cara yang lebih langsung dan lebih mudah untuk mencapai penurunan berat badan. Sayangnya, saya belum menemukan solusi untuk masalah yang sedang berlangsung ini.



Sumber : Penurunan Berat Badan vs Berat Badan.

0 Response to "Penurunan Berat Badan vs Berat Badan"

Post a Comment

wdcfawqafwef

Powered by Blogger.